BREAKING

Wednesday, March 26, 2014

Cara merubah tema facebook menggunakan Add-ons Stylish di browser Firefox


Salam sahabat Reader..
     Lama tak bersua. Kali ini Ubung Style kembali hadir dan akan berbagi tips tentang bagaimana Cara Merubah Tema Facebook Menggunakan Add-Ons Stylish di Browser Firefox. Tahukah sobat, akhir akhir ini pengguna facebook sering diresahkan dengan adanya spam "auto comment" dan "auto tag" yang hampir tiap saat pasti ada, yang kadang berisi status bohong cara merubah tema facebook. Mungkin sobat juga pernah mengalami hal ini.
      Namun yang akan saya share di sini adalah cara yang benar-benar dan dapat dibuktikan. Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar maka tema facebook sobat akan benar-benar berubah dengan menggunakan Add-Ons Stylish. Add-Ons Stylish ini bisa digunakan di beberapa browser seperti Firefox, Chrome, Opera dan yang lainnya tapi kali ini saya akan mencontohkan mengguanakan Firefox web browser.

Cara merubah tema facebook menggunakan Add-ons Stylish

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Login ke facebook sobat.
2. Install Add-Ons Stylish di link ini : (https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/).
3. Setelah itu sobat langsung klik "Add to firefox". Perhatikan gambar di bawah :

 Fb Stylish Add-Ons

4. Akan muncul kotak dialog persetujuan dari firefox. Klik Allow. Seperti gambar di bawah :

Allowing Add-Ons Stylish

5. Setelah itu klik Install.

Stylish Add-Ons Installation

6. Setelah itu downloading akan berjalan. Tunggu sampai prosesnya selesai, Klik Restart Firefox sobat jika sudah selesai.

Sampai di sini kita telah memiliki Add-Ons Stylish yang akan bisa digunakan untuk merubah tema facebook. Icon-nya yang berlogo huruf "S"sudah bisa kita lihat di posisi kanan atas browser firefox.

Icon Stylish

         Icon Stylish ini nantinya akan berfungsi sebagai tombol untuk memilih tema-tema yang ingin kita terapkan di facebook. Tapi sebelum itu tentunya kita perlu mempersiapkan tema apa yang akan di install. Sobat bisa melihat berbagai pilihan temanya di sini : (http://userstyles.org/styles/browse/facebook)
          Di link tersebut kita bisa memilih banyak farian tema. Pilih tema apa saja yang dinginkan (bisa lebih dari satu) dan install. Sebagai contoh saya menggunakan tema "anonymous black fb login page" . Seperti ini tampilannya :

Tampilan Login Facebook anonymous

Demikian penjelasan tips kali ini tentang 

Cara merubah tema facebook menggunakan Add-ons Stylish di browser Firefox

      Silahkan dicoba dan semoga berhasil. Sampai bertemu di postingan selanjutnya, Salam ..! Jangan lewatkan artikel-artikel menarik lainya di bawah ini.

Share Artikel ke :

Facebook Google+ Twitter

About Admin""

Nama lengkap adalah saya Alfin Siddik Amrullah Buton", blogger asal "UBUNG, Kab.BURU, Prov.MALUKU", Web Blog ini berisi tentang sharing ilmu dan motivasi. Pembaca yang baik, selalu meninggalkan jejak. Berikan komentar terbaik anda tentang artikel ini

2 comments:

  1. Apa dalam Google Chrome bisa diterapkan mas, cara ini?

    Makasih mas jadi terasa beda jadinya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya mas di coba aja..
      yang sya tahu sih bisa. Tapi blum prnah coba.

      Delete

 
Copyright © 2013 Ubung Style
Created by FBTemplates | Re-design by Alfin Amrullah
Proudly powered by © Blogger
Support : Exonera 12 | English Grammar's Blog